Thursday 30 July 2009

Sentuhan di Seluruh Bagian Tubuh


Anda pasti suka bila pasangan menyentuh dan mencumbu bagian-bagian tubuh yang membuat Anda 'melayang'. Karena itu, jangan pernah malu mengeksplorasi seluruh bagian tubuh Anda, karena seringkali, titik-titik rahasia itu berada pada tempat tak terduga. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini beberapa titik rangsangan yang umum dimiliki sebagian perempuan.

1. Kepala
Minta pasangan menyentuh pelipis Anda dengan menggunakan ujung dan tengah-tengah jari, kemudian memijat atau sekadar mengusap-usap dan membelai rambut. Rasakan betapa nyamannya sentuhan-sentuhan lembut di kepala Anda. Anda juga bisa melakukan hal serupa kepada pasangan Anda.

2. Leher
Apa yang Anda rasakan saat pasangan mencumbu dan menciumi daerah sekitar tengkuk dan belakang leher Anda? Hm... bila anda suka, tak ada salahnya meminta pasangan lebih lama mengeksplorasi bagian itu sebelum memulai aktivitas selanjutnya.

3. Punggung
Bila biasanya pasangan Anda hanya merangkul pinggang dan memeluk dari belakang, coba minta dia untuk mengecup lembut punggung Anda sampai ke pinggang.

4. Paha
Jangan terlalu fokus pada area genital. Sesekali, cobalah minta pasangan Anda 'menikmati' daerah di sekitar paha dalam dan luar.

5. Belakang lutut
Anda mungkin tak pernah menduga bahwa area di belakang lutut pun bisa menjadi daerah sensitif yang amat peka terhadap rangsangan. Ingin mencoba? dalam posisi terlentang, angkat kedua kaki Anda, sandarkan pada pundak pasangan. Biarkan dia menelusuri area di bawah lutut Anda dengan bibir dan lidahnya. Gigitan kecil juga bisa dicoba.

6. Pergelangan tangan
Kedua tangan Anda pun bisa sangat sensitif. Minta pasangan mengelus pergerlangan tangan Anda, setelah itu menggigit dan menciumi bagian dalam pergelangan tangan.

7. Telinga
Telinga Anda sangat sensitif. Bila bisikan mesra saja sudah bisa menghangatkan Anda, mengapa tidak mencoba meminta pasangan mengeksplorasi lebih jauh? Arahkan pasangan untuk mengecup bagian atas telinga Anda, dan menggigitnya pelahan-lahan.

8. Perut
Ciuman di sekitar pusar dan perut tak hanya memberikan sensasi menggelitik bagi Anda. Pasangan Anda pun pasti akan menyukai aroma khas tubuh Anda saat hidungnya begitu dekat dengan daerah yang jarang terlihat itu

0 comments: