Wednesday 5 August 2009

Mengendalikan Nafsu untuk Seks yang Hebat

Laki-laki seringkali kewalahan mengendalikan nafsu. Setiap kali melihat perempuan molek melintas di depan mata, pikiran langsung melayang ke ranjang. Tidak masalah selama Anda bisa cepat mengalihkan perhatian, dan kembali fokus pada pekerjaan. Sebab bila tidak, hm, akan sangat merepotkan!

Meskipun Anda sudah punya pasangan yang bisa "menampung" hasrat, tapi terlalu riskan untuk melulu memikirkan seks. Hal yang jauh lebih penting adalah kualitas hubungan seksual Anda. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengerem hasrat yang seliar kuda sumbawa. Satu yang paling penting, berolahraga.

Lari atau jogging akan menguatkan otot tubuh. Bila ditunjang dengan latihan fitness, terutama yang berfokus pada penguatan otot paha dalam, pantat serta pinggul dan pinggang, akan sangat membantu Anda dalam aktivitas seksual bersama pasangan.

Selain berolahraga, penguatan nutrisi sperma juga diperlukan. Makanan yang banyak mengandung Zinc bagus untuk produksi sperma, seperti daging kambing yang dimasak dengan cara dibakar atau dipanggang (proses merebus atau menggoreng akan mengurangi kandungan zinc dalam daging). Menurut resep tradisional China, bawang putih bisa menambah volume sperma, juga mengencangkan penis.

Peredaran darah yang lancar di seluruh tubuh, dan terutama di daerah genital, akan sangat mendukung aktivitas seksual. Anda bisa meminta pasangan Anda memijit bagian pantat hingga tumit, lalu ke pangkal paha, betis bagian dalam. Selanjutnya, kantung penis diusap-usap, perineum dipijat pelan. Cara ini sangat efektif untuk melancarkan peredaran darah, sekaligus membangun keintiman Anda dan pasangan. Sebagai balasan, lakukan hal yang sama pada pasangan Anda.
(BBS/dila)

0 comments: