Thursday 22 January 2015

Wanita Ini Yang Telah Membuat Aku Jatuh Cinta Lagi

17 Sifat wanita yang sangat di sukai pria

Ada banyak cara yang bisa Sobat lakukan supaya disukai oleh pasangannya, tapi kali ini kita akan ngebahas 17 Sifat wanita yang sangat di sukai pria, namun kebanyakan wanita merasa enggan untuk terbuka dengan pria. disisi lain, ada banyak faktor yang bisa membuat wanita untuk menyembunyikan potensi diri pada pasangannya.
Sobat tau gak sih, kebanyakan pria biasanya suka menilai wanita mulai pada saat pertama kali kenalan. Biar Sobat gak pada penasaran, berikut informasi menarik tentang Sifat wanita yang sangat disukai pria pada umumnya.
1. Berjiwa Sosial
Wanita yang berjiwa sosial dapat dikenali dengan mudah karena dia bisa bersosialisasi dengan baik di lingkungannya, contohnya mengikuti pengajian, acara masak-memasak, suka memberi hadiah kepada tentangga dan lainnya.
Para pria menyukai karakter perempuan berjiwa sosial karena di anggap akan menjadi pasangan yang menyenangkan, tidak membosankan, ceria dan mudah bergaul.
2. Komunikatif
Pria menyukai wanita yang komunikatif, enak diajak bicara, dan nyambung. Meski topik pembicaraan yang disukai pria umumnya berbeda dengan wanita, namun wanita yang komunikatif bisa mengimbanginya. Ia tidak hanya menjadi pendengar yang pasif, tapi aktif merespon lawan bicaranya. Ia tahu bagaimana menjadi pendengar yang baik, bagaimana mengalihkan pembicaraan yang terlalu serius dan bagaimana membuat pembicaraan menjadi lebih menarik untuk dijalani.
3. Menghormati Diri Sendiri
Pria sangat menghormati wanita yang menghormati dirinya sendiri, sopan dan tahu etika dalam pergaulan. Dengan menghormati dirinya sebetulnya wanita sedang menunjukkan kepada pria bagaimana dia harus diperlakukan.
4. Simpatik
Ada inner beauty yang memancar keluar dengan indah dan mempesona. Pria sangat mengagumi wanita yang murah hati, suka memperhatikan orang lain, senang menghibur yang susah, tidak pandang bulu dan tidak bergaya ekslusif. Kebaikan yang mengalir dengan wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia.
5. Pengertian
Sikap pengertian seorang wanita membuat pria merasa dihargai dan diterima sebagai mana adanya. Sikap ini tercermin dari adanya tenggangrasa, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat bila hendak mengkritik. Misalnya, ketika menduga pasangannya berbuat salah, wanita yang pengertian tidak langsung menghujaninya dengan kata-kata kasar, namun mencoba mengerti dulu duduk persoalannya.
6. Keibuan
Banyak pria yang terpikat pada wanita yang bersikap keibuan, lembut, perhatian dan penuh kasih sayang. Perlakuan wanita yang keibuan bisa membuat pria merasa aman ketika sedang ketakutan, tentram ketika sedang gelisah dan senang ketika sedang ingin dimanja.
7. Menghargai Pria
Sifat wanita yang sangat di sukai pria berikutnya adalah menghargai pria. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria umumnya lebih suka dihargai. dipuji dengan tulus dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat pria merasa bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri, sehingga makin menambah kasih sayangnya kepada wanita yang dia cintai.
8. Menjaga Penampilan
Penampilan menunjukkan kadar penghargaan seorang wanita kepada dirinya. Tidak jadi masalah apakah dia tampil sensual, natural, sportif atau romantis. Pada intinya adalah tampil menjadi dirimu sendiri, dan tidak berlebihan.
9. Menyukai Diri Sendiri
Ciri wanita yang menyukai dirinya senddiri adalah Ia selalu tersenyum ketika melihat wajahnya di cermin, merawat tubuhnya, meningkatkan kualitas hidupnya dan berusaha memberi yang terbaik bagi dirinya. Dengan menyukai diri sendiri, ia memancarkan pesona yang membuat pria menyukainya juga.
10. Supel
Wanita yang supel, ramah dan suka bergaul mempunyai nilai plus di mata pria. Wanita yang supel tahu bagaimana menghadapi orang yang lebih tua dan bagaimana memperlakukan orang yang lebih muda. Ketika menghadapi situasi baru, meski pada mulanya tampak grogi, namun dia dapat segera menyesuaikan diri.
11. Tampil Sederhana
Sederhana adalah tampil cantik natural dan bisa menempatkan diri dalam situasi yang tepat. Tidak perlu sengaja memesan makanan paling mahal untuk mengetes apakah dia mampu bayar atau tidak. Atau mengetes keseriusannya dengan membeli barang-barang mahal dan dia yang bayar, Anda bisa dicap wanita matre kalau begitu caranya.
12. Tidak Mudah Ngambek
Sedikit ngambek bisa membuat Anda jadi sosok manis dan menggemaskan, tetapi jika terlalu sering, malas juga melihatnya. Mungkin ada kalanya saat nge-date tidak berjalan mulus. Mungkin ban kendaraannya bocor, acara berantakan dan pria terlambat menjemput. Daripada Anda ngomel dan ngambek, santailah dan ajak dia bercanda. Hal-hal seperti ini bukan keinginannya juga kan?
13. Tepat Waktu
Sama juga dengan halnya wanita, Pria lebih menghargai wanita yang tepat waktu. Dia sudah meluangkan waktu untuk bertemu dan bersama Anda. Hargailah hal itu dengan tidak berlama-lama di depan cermin atau memilih pakaian. Semakin Anda tepat waktu, semakin lebar senyumnya saat menjemput atau bertemu Anda.
14. Murah Senyum
Senyuman, adalah senjata terampuh untuk menarik perhatian pria. Pria manapun, tidak akan tahan untuk tidak melihat sebuah senyuman manis yang dilontarkan secara khusus kepadanya. Senyuman secara bawah sadar mengkomunikasikan ketertarikan. Jadi siapapun yang menerima senyuman yang tulus, akan terdorong untuk membalasnya.
15. Seksualy Active
Pria adalah makhluk yang hampir 60% dikendalikan oleh sisi birahinya. So, wanita yang bisa dan berani menunjukkan sisi seksualnya, akan sangat menarik perhatian pria yang ada disekitarnya.
Aktivitas seksual bisa diperlihatkan wanita dari cara dia berjalan, cara dia berbicara, cara dia memandang, dan cara dia mengenakan baju yang menunjukkan sisi seksualitasnya sebagai wanita sejati. Tapi tidak perlu berlebihan karena pria akan dengan mudah menangkapnya.
16. Fashionable
Untuk jadi fashionable, tidak harus selalu dengan menggunakan baju yang mahal dan mewah. Bahkan wanita yang menggunakan kaos saja, bisa terlihat menarik, jika dia bisa memadukan warna dan model dari baju yang dipakai.
17. Feminim
Seperti halnya wanita yang menyukai pria yang maskulin, pria juga sangat menyukai dengan wanita yang feminim. Mulai dari kelakuannya, tutur katanya, pakaiannya, dll.



0 comments: