Sunday 15 February 2009

Pilih Aku, Caleg Terpercaya.......

Aku adalah Caleg daerah pimilihan Provinsi Entah Berantah

Jika Anda memilih saya, maka yang akan saya lakukan:

1. Akan mengembalikan modal atau uang yang telah saya keluarkan dalam pemilu.
2. Akan mengumpulkan uang dengan berbagai cara, salah satunya menerima dan meminta fee.
3. Punya sifat seperti Orang Fasik/Fasek. Saya akan selautampil dengan baju yang
religus, selalu kelihatan di tempat-tempat ibadah, selau kelihatan meyumbang ke
panti-panti (walaupun setelah itu minta ganti sama kantor, uang yang telah
disumbangkan).
4. Punyak sifat munafik, saya tahu betul hukum/peraturan dan norma agama.
5. Untuk apa berpikir kepentingan rakyat/orang banyak, emang gue pikirin. Rakyat itu
kan hanya untuk embel-embel waktu pemilihan dulu.
6. Memanipulasi data/informasi, biar kelihatan memperjuangkan sebuah peraturan atau
undang-undang yang berpihak kepada rakyat.

Terima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya. Saya sangat berterima kasih, setelah saya terpilih kehidupan ekonnomi saya berubah dratis.
Sekarang sudah punya rumah mewah, mobil lebih baikan yang dulu, kebutuhan rumah tangga semua tercukupi...heheheh dan punya istri baru walaupun "kawin siri" dari pada "kawin resmi" ngurusnya mbulet.

0 comments: