Friday 24 July 2009

Teknik Perangsangan Klitoral


Dalam hal kepekaan seksual, klitoris memegang peranan yang sangat penting. Klitoris terletak di ujung atas vagina, tepat di antara bibir dalam dan bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis.

Bagian yang tampak dari luar sebenarnya hanyalah ujung klitoris saja, sehingga berukuran kecil. Kelenjar ini berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6 sampai 7 cm), yang juga berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut klitoris.

Bila seorang perempuan terangsang secara seksual, klitoris akan membengkak dan menjadi tegang. Perempuan akan menikmati orgasme dengan rangsangan langsung maupun tidak langsung pada klitorisnya. Saat intercourse dengan pasangan, bagian inilah yang harus mendapat perhatian ekstra. Saat ingin melakukan 'swalayan' atau bermasturbasi, perempuan bisa merangsang klitoris dengan jari.

Agar tak ada gangguan, carilah tempat yang tenang, sehingga Anda dapat santai dan sekaligus berkonsentrasi menikmati sensasi.

Mulailah dengan membayangkan hal hal yang merangsang nafsu anda sambil menggosok-gosok klitoris. Cara ataupun intensitasnya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Saat mulai terangsang, kemaluan Anda akan mulai basah. Sementara melakukan perangsangan pada klitoris, dalam waktu bersamaan Anda juga bisa merangsang puting buah dada.

Cobalah membuka penutup klitoris anda agar gosokan jari Anda makin terasa pada klitoris. Bacalah juga bacaan bacaan erotis untuk semakin melambungkan fantasi.

Cara lain untuk bermasturbasi adalah memanfaatkan pancuran air dari shower. Aturlah panas air serta tekanan semprotan sesuai selera Anda. Dimulai dengan semprotan dengan tekanan ringan, selanjutnya ditingkatkan. Makin keras semprotan air, makin terasa rangsangannya pada klitoris Anda.
(BBS/dila)

0 comments: