Thursday 23 July 2009

Telkomsel Flash Mengecewakan

Kamis, 23 Juli 2009 | 14:42 WIB

Saya adalah pelanggan Telkomsel Flash Paket Unlimited, 2 minggu terakhir sejak saya menuliskan surat keluhan ini disini Telkomsel Flash saya selalu putus nyambung putus nyambung... Sangat mengecewakan sekali, sementara saya bayar penuh 1 bulan berapapun pemakaian saya. Saya sudah tempuh dengan cara menelpon ke customer care, hanya dijanjikan perbaikan dengan tenggat waktu 4x24 jam dan akan dikonfirmasi kembali.

Omong kosong belaka ternyata, tak ada perbaikan tak ada konfirmasi sampai saat ini. Hari ini, Kamis, tanggal 23 Juli 2009, Jam 14:20 WIB, saya kembali menghubungi customer care. Malah disuruh tunggu lalu hubungan di putus dan saya sudah menyampaikan surat keluaha melalu email lho dan tidak ada tanggapan.... Inikah kinerja Telkomsel Flash ? Saya jadi menyesal menggunakan Telkomsel Flash saya mohon tanggapan anda disini karena tanggapan yang saya sampaikan melalui email customer care Telkomsel Flash. Sangat tidak bermanfaat karena tidak ada tanggapan dari pihak anda. Hormat saya Santoso S Purwoko

Santoso S Purwoko
Jl. Kp. Baru 1 Gg. Mawar Kelapa Dua Wetan
Jakarta

0 comments: