Tuesday 18 August 2009

Koneksi Telkomsel Flash Parah

Telkomsel

Koneksi Telkomsel Flash Parah

Selasa, 18 Agustus 2009 | 09:56 WIB

Saya pelanggan Telkomsel Flash corporate unlimited dengan no 0811547xxx. Semenjak tanggal 1 Agustus 2009, koneksi Telkomsel Flash lambat sekali dan kadang kadang tidak bisa konek. Awalnya saya kira mungkin karena gangguan jaringan sementara saja. Tetapi selama kurang lebih 10 hari saya menunggu, ternyata untuk koneksi internet Telkomsel Flash-nya masih saja tetap bermasalah seperti yang saya sebutkan tadi.
Pada tanggal 11 Agustus 2009 pukul 09.10 WITA, saya menghubungi operator untuk konfirmasi mengenai hal ini. Itupun saya kesulitan mendengarkan penjelasan dari operatornya karena suaranya tidak begitu jelas, sehingga saya harus menanyakan berulang ulang kali kepada operatornya.
Informasi yang saya dapatkan bahwa hal ini akan segera akan di atasi dan saya di minta agar menghubungi operator Telkomsel kembali apabila tidak ada perubahan sama sekali dalam jangka waktu 1 x 24 jam.
Pada tanggal 12 Agustus 2009, sekitar pukul 12.30 WITA saya kembali menghubungi operator Telkomsel untuk menanyakan perihal gangguan koneksi Telkomsel Flash tersebut. Menurut informasi dari operator Telkomsel, bahwa keluhan saya ini sudah di laporkan ke kantor pusat dan saya di suruh menunggu 4 x 24 jam.
Pada tanggal 18 Agustus 2009 pukul 10.25 WITA, saya kembali menghubungi operator Telkomsel. Setelah menunggu begitu lama, informasi yang saya dapatkan hanyalah bahwa memang jaringan Telkomsel sedang mengalami gangguan, tanpa di sebutkan secara pasti gangguan seperti apa, dan solusi yang jelas atas permasalahan tersebut. Dalam hal ini, pihak Telkomsel hanya menunda nunda keluhan pelanggan dan memberikan jawaban yang berbelit belit, tanpa memberikan solusi dan kepastian yang jelas.
Hal ini juga saya tanyakan kepada teman teman saya yang juga menggunakan Telkomsel Flash, dan mereka pun mengalami gangguan koneksi seperti yang saya alami. Setiap bulannya saya harus membayar tarif internet Telkomsel Flash, sementara yang saya dapatkan hanya gangguan dalam koneksi dan jaringan. Jadinya, saya harus membayar untuk sesuatu yang tidak ada manfaatnya.
Oleh karena itu saya mohon kebijaksanaan pihak Telkomsel untuk segera mengklarifikasi dan mengatasi permasalahan ini, sehingga kita para konsumen tidak di bawa pada kondisi yang tidak jelas.
Terima Kasih.

Beny Nofriandy
Jl. M.T. Haryono No.9-10
Balikpapan

0 comments: