Tuesday 18 August 2009

Telkomsel

Telkomsel

Telkomsel Menipu

Senin, 17 Agustus 2009 | 16:26 WIB

Saya pelanggan kartu halo dengan nomor 0811 962 XXXX. Saya menggunakan kartu Halo saya sebagai kartu untuk internet Flash. Pada tanggal 15 juni 2009, saya mengecek kartu tersebut dan mendapatkan beberapa konten sms premium yang tidak pernah saya daftarkan. Menyadari hal tersebut, saya segera menghubungi pihak layanan pelanggan untuk menghentikan premium konten yang tidak pernah saya daftarkan.
Saya sudah menyampaikan masalah ini pada pihak Telkomsel pada tanggal 15 juni 2009 tepat pada saat saya menyadari bahwa saya menerima premium sms yg tidak saya daftarkan. Namun pada tanggal 12 Agustus 2009 saat saya melakukan pembayaran, saya mendapati jumlah yang berlebihan dari seharus nya (penggunaan internet Rp 247.500) yang saya bayarkan yaitu sebesar Rp 263.230 Saya berusaha menghubungi pihak layanan pelanggan pada tanggal 17 agustus 2009. Namun di komunikasi terputus di tengah pembicaraan. Saya menghubungi kembali tetapi seluruh staf sedang melayani pelanggan lain.
Apakah Telkomsel terlalu banyak menghadapi komplain sehingga layanan pelanggan nya sulit dihubungi ? Masalah ini juga sudah pernah saya komplainkan dibulan Juni namun mengapa malah dibebankan pada tagihan bulan Agustus ? Lalu bagaimana premium konten ini bisa masuk tanpa seijin saya ? Apalagi nomor tersebut tidak digunakan sedikit pun untuk melakukan sms atau pun panggilan ? Apakah ini intrik Telkomsel dalam mencari pendapatan ? Sehingga pelanggan dibebankan biaya yang seharus nya tidak ada. Saya sangat kecewa dengan kinerja Telkomsel yang mencari keuntungan dengan merugikan pelanggan seperti ini.

Cakkavati Kusuma
Jl. Sekolah Gg. Jawa C7/4B
Jakarta

0 comments: