Saturday 19 September 2009

Inilah Cara Agar Ajang Pergumulan Makin Hot


SEMUA orang setuju kalau bahasa tubuh bisa menjadi senjata ampuh untuk menggiring pasangannya ke ranjang. Terutama bagi wanita, bahasa tubuh menjadi isyarat pertama yang menandakan pasangannya ingin bercinta. Melalui bahasa tubuh, wanita dapat memberikan sinyal untuk membangkitkan hasrat bergumul Mr P.

Nah, agar ajang pergumulan semakin membara, Loving You memberikan beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:

Tunjukkan bagian tubuh menggoda

Jika Anda memiliki tungkai dan betis kaki yang seksi. Saatnya untuk Anda menunjukkan lebih detail kepada pasangan. Perlahan, lucuti busana Anda sehingga hanya ada underwear yang membalut kult.

Mainkan kaki, dengan membuka serta menutupnya sambil duduk di tepi ranjang. Mainkan jari tangan di bibir Anda. Niscaya, pasangan pun tak sabar ingin segera "menerkam" Anda habis-habisan.

Berikan senyuman "nakal"

Kelihatannya cara ini sangat mudah. Namun, tidak bila dipraktekan. Mempertahankan seyuman alami di wajah Anda bukan perkara mudah. Seringkali wanita menunjukan senyum palsu untuk membahagiakan pasangannya.

Nah, cobalah untuk tersenyum dari hati. Berikan senyuman menggoda dan juga "nakal". Posisikan diri Anda sebagai wanita yang begitu jatuh hati dan ingin menggoda seorang pria gagah yang sudah lama Anda impikan.

Bila senyuman tulus terpancar dari wajah Anda. Hasrat pasangan untuk bercinta akan semakin besar. Pasalnya, semua ini berkat kenaikan hormon estrogen dan hormon lainnya lewat setiap aksi saling merangsang.

Mainkan anggota tubuh

Wanita memiki anggota tubuh yang dapat merangsang birahi pria dengan mudahnya. Area tersebut ada di sekitar leher, payudara, pinggul, bokong, kaki, serta area Miss V.

Untuk mengajak si dia berhubungan intim, Anda dapat memainkan area-area tersebut dengan jemari tangan. Layaknya yang sedang menikmati masturbasi. Tunjukkan padanya kenikmatan yang Anda rasakan lewat desahan serta rintihan hebat.

Upaya tersebut dilakukan untuk memuaskan pasangan Anda. Hasilnya? Ia akan menelan Anda bulat-bulat bak harimau yang "kelaparan".(nsa)


Adhini Amaliafitri - Okezone

0 comments: