Friday 18 September 2009

Nikmati Seks Tanpa Penetrasi

Jangan dulu beranggapan seks koital dengan penetrasi yang sesungguhnya adalah segalanya. Penetrasi atau memasukkan penis ke dalam vagina hanyalah salah satu cara meraih kesenangan dalam seks. Justru keintiman dan kenikmatan dapat timbul saat seks dilakukan tanpa penetrasi.

Ya, memang terkadang kita tak memerlukan penetrasi untuk mendapatkan seks yang menyenangkan, karena ada saatnya Anda dan pasangan Anda hanya ingin melakukan seks biasa-biasa saja.

Tak dipungkiri, ini terjadi juga pada sebagian orang yang telah hidup bersama selama beberapa tahun lamanya dan terjebak ke dalam aktivitas seksual yang membosankan. Untuk menghidupkan kembali gairah yang hampir padam itu, perlu adanya variasi dalam kegiatan rutin bercinta, salah satunya dengan melakukan seks tanpa penetrasi ini.

Lalu, langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk melakukan seks tanpa penetrasi?, simaklah beberapa alternatif berikut ini:

1. Lakukan Outercourse.
Anda dapat melakukan senggama bersama pasangan dengan tetap membiarkan pakaian dalam posisi melekat di tubuh dan membukanya sebagian saja. Outercourse atau yang dikenal juga dengan istilah Dry Humping ini akan membuat pasangan merasa muda kembali.

2. Masturbasi Mutual.
Anda dan pasangan dapat saling merangsang dan meraba, atau saling melihat pasangannya masturbasi.

3. Menyervis pasangan, baik Cunnilingus atau Fellatio.
Sering banyak orang mengganggap dan menjadikan ini sebagai tahap awal sebuah proses foreplay menuju penetrasi. Tetapi kegiatan servis menyervis ini bisa lebih dari sekedar persiapan berhubungan badan jika dapat dilakukan secara terpisah.

4. Intermammary Intercourse.
Aktifitas seks ini dilakukan dengan meletakkan penis di antara payudara dan kemudian menggosoknya hingga terjadi klimaks. Kegiatan seks seperti ini sudah sangat terkenal dan sering dilakukan pasangan-pasangan di Eropa. Kebanyakan pria menyukai aktifitas ini, karena sangat seksi dan sensual.

5. Femoral Intercourse
Mirip dengan Intermammary, pada aktivitas seks ini, penis tak perlu penetrasi ke dalam vagina, cukup digesekkan di antara kedua paha hingga mencapai klimaks.

0 comments: