Saturday 27 June 2009

Hari Ini, 166 Mahasiswa STAIN Diwisuda

PEKALONGAN - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan hari ini akan mewisuda 166 mahasiswa dari tiga program studi, mahasiswa prodi Ahwal Syakhshiyyah, mahasiswa D3 Perbankan Syariah serta Pendidikan Agama Islam (PAI) jurusan Tarbiyah.

Menurut Ketua Panitia Wisuda, Zaenal Mustakim MAg, kegiatan yang akan digelar tersebut merupakan prosesi wisuda sarjana ke-18 dan diploma tiga ke-4. “Kegiatan akan diselenggarakan di gedung aula STAIN Pekalongan,” katanya.

Diantara 166 wisudawan tersebut, telah terpilih sebagai wisudawan terbaik dan termuda karena memiliki nilai menonjol. Nama-nama mereka akan disebutkan pada saat digelarnya prosesi di aula STAIN.

Selama mengikuti kegiatan perkuliahan di STAIN, mahasiswa telah dipersiapkan untuk dapat terjun ke masyarakat dan mengikuti bursa dunia kerja sesuai dengan program studi masing-masing serta bisa menjadi tauladan di tengah-tengah lingkungannya maupun masyarakat secara luas.

“Karena itu kami mengharapkan setelah mengikuti prosesi wisuda, lulusan dari STAIN bisa menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat, mengikuti bursa dunia kerja untuk menggapai sukses masa depan, serta mengamalkan ilmu,” tandas dia.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan kapasitas gedung yang bagus, proses perkuliahan di STAIN dapat menjangkau kualitas baik serta memiliki banyak fasilitas kegiatan kemahasiswaan. Bahkan belum lama ini STAIN Pekalongan menjadi tuan rumah penyelenggaran Porseni STAIN se-Jawa. (H52-52)

0 comments: