Saturday 27 June 2009

Tim Kampanye SBY-Boediono Gelar Donor Darah

PEKALONGAN - Jadwal kampanye pasangan SBY-Boediono kemarin digelar oleh tim Kampanye Daerah (Kamda) Kota Pekalongan dengan menggelar aksi kemanusiaan donor darah. Kegiatan itu mengusung tema Menang Satu Putaran.
Meski kegiatan dilangsungkan sangat sederhana di rumah salah seorang tim Kamda, Abu Bakar di Jalan Oto Iskandardinata, Baros, Pekalongan, tapi aksi kemanusiaan tersebut mampu menyedot perhatian masyarakat.

Ratusan orang yang datang tak hanya mendonorkan darah tetapi juga memanfaatkan kegiatan itu untuk mengecek tensi darah, karena tim kampanye menjalin kerja sama dengan PMI Kota Pekalongan.
Bermanfaat Menurut Abu Bakar, meski memasuki jadwal kampanye, tapi pihaknya tidak menggunakan untuk kegiatan pengerahan massa, melainkan menggelar aksi peduli kemanusiaan.

“Kami ingin memanfaatkan jadwal kampanye ini agar bermanfaat juga, sebab setetes darah yang disumbangkan akan membantu meringankan beban orang-orang membutuhkan,” katanya.

Sedangkan Sugistianto, Humas Kamda sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan menambahkan, pihaknya dalam kampanye tersebut mengusung tema menang satu putaran.

Tema tersebut untuk membangkitkan semangat simpatisan dan kader partai dalam memenangkan SBY-Boediono, termasuk partai-partai lain pendukung pasangan capres-cawapres nomor 2.

“Satu putaran merupakan langkah menghindari pemborosan keuangan negara dan kami semua optimis SBY-Boediono dapat menang satu putaran, karena partai-partai pendukung semuanya solid dan mempunyai basis massa kuat,” tandas dia.
Karena itu, kegiatan kampanye SBY-Boediono di daerah tidak didominasi oleh Partai Demokrat, melainkan menyatu dengan partai pendukung lainnya. (H52-52)

0 comments: