Wednesday 30 May 2012

Mengapa saya beralih ke Facebook tinggalkan Friendster (9 Mei 2008)

Sebelum Facebook menjadi situs social networking yang begitu popular di masyarakat Indonesia, sebelumnya situs Friendster. Pada sekitar tahun 2004 sampai dengan 2008 situs Friendster merupakan situx tempat curhat, interaksi & tumpahan kreasi anak muda waktu itu.Masih teringat di benak saya, para pemilik akun Friendster mengubah & menambah berbagai daya kreasi mereka.Ada yang ditambah app pemutar lagu-lagu mp3 pilihan mereka sendiri, tema halaman sesuai mood dan tentu foto-foto narsis.
Saya sebenarnya sudah banyak upload foto dan teman di Friendster, waktu itu kami hanya dapat saling mengunjungi satu sama lain dan meninggalkan pesan saja.Saya tidak dapat mengetahui teman-teman yang masih online,sehingga jika kami ingin ngobrol(chatting) menggunakan MSN atau SKYPE.
Kekurangan Friendster tidak adanya fitur obrolan.Adanya kekurangan tersebut tidak cepat ditanggapi oleh pengembang Friendster,lalu muncullah situs barus bernama Facebook dengan tampilan yang sederhana kaya fitur semenjak itulah saya dan teman-teman di Friendster ber-imigrasi ke Facebook terjadi mulai tahun 2007 hingga tahun 2008

0 comments: