Wednesday 5 June 2013

Pemindahan (Relokasi) PLIK Kajen Pekalongan Penuh Nuansa Kolusi

Sewaktu dulu saya bertemu akhir tahun 2010 dengan Mitra PLIK Kajen, Bapak-bapak dari koperasi sanggup mengoperasikannya. PLIK Kajen berjalan dengan baik dan kami dulu memantaunya. Namun pada awal tahun 2013 PLIK Kecamatan Kajen di pindah (relokasi) ke lokasi lain padahal  dia bertempat tinggal di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.
Mitra PLIK Kecamatan Kajen sekarang adalah pemilik salah satu RTRWNET di Kecamatan Kesesi yang berteman akrab dengan Mitra PLIK Kecamatan Lebakbarang (NB: yang menyebar fitnah dan mengadu-domba saya dengan mitra PLIK lainnya).
Saya tahu persis Mitra PLIK Lebakbarang yang mengompori agar temannya mengambil alih  pengelolaan PLIK Kecamtan Kajen.Dan diantara mereka ada deal-deal tertentu.
Seharusnya relokasi PLIK Kecamatan Kajen dipublikasikan ke masyarakat sekitarnya agar tahu bahwa Mitra PLIK sudah tidak sanggup mengoperasikannya. Bukannya langsung di alihkan ke seseorang yang tidak bertempat tinggal di Kecamatan Kajen. Dalam pemindahan (relokasi) PLIK Kecamatan Kajen penuh nuansa kolusi (persekongkolan). Tower PLIK Kecamatan Kajen di pindah ke Mitra PLIK Lebakbarang.

0 comments: